October 25, 2012

Cara Mendapat Uang Cepat Pada Adf.Ly

Advertisement/Iklan Google :

Hai sobat...Disini saya akan memberikan tutorial tentang cara mendapat uang dengan mudah melalui Adf.Ly.




 taukah anda apa itu Adf.ly? Adf.ly adalah suatu alamat yang di gunakan untuk menyingkat nama link di search. contohnya jila anda ingin membuka "http://www.blogger.com/blogger.g" tentunya anda tidak perlu mengetikkan nya kembali, tinggal anda masukkan ling tersebut pada "http://" pada text Adf.Ly lalu anda langsung klik SHRINK! lalu link anda akan di singkat otomatis.

mengertikan cara untuk menyingkat link yang panjang tersebut.Dan tak lupa jika anda ingin mendapatkan uang dari Adf.Ly caranya mudah. anda harus mendaftar Adf.Ly terlebih dahulu.
Cara mendaftar KLIK DI SINI

Setelah anda selesai mendaftar anda akan masuk pada akun Adf.Ly seperti ini :


 

ketika anda baru mendaftar uang anda masuh 0$. trus bagaimana saya mendapat uang?
begini, anda harus mempunyai link/blog dan semacamnya untuk mempostingkan artikel, setiap artikel anda harus mengarah pada Adf.Ly. jika artikel anda di klik oleh pengunjung anda harus mengarahkannya ke link Adf.Ly anda. contohnya, anda memiliki entri yang di salamnya terdapat kalimat Download atau semacamnya. intinya jika kalimat/gambar tersebut di klik akan pindah link atau semacamnya. sebelum link tersebut mengarah ke lain tempat kita arahkan ke Adf.Ly milik kita. dan dari situlah kita akan mendapatkan uang tersebut. seperti gambar di atas. jumlah uang berfariasi mulai dari 0.000200$.Bayangkan saja jika anda mendapat pengunjung yang sangat banyak dan mendapat klik ke Adf.ly anda akan menjadi jutawan.
 Selamat mencoba dan selalu sukses.


Terima kasih banyak telah membaca artikel ini.
Semoga bermanfaat.