October 29, 2012

Cara Mengaktifkan IDM yang Terblokir

Advertisement/Iklan Google :


Cara Mengaktifkan IDM yang Terblokir, baik bertemu lagi dengan Blog saya yang sangat banyak akal dan pikiran untuk anda ketahui. Sekarang saya akan member tutorial Bagaimana Cara untuk mengaktifkan kembali IDM yang sedang terblokir dan meminta username dan password nya.
Mungkin anda kebingungan mencari password IDM dan username nya , akhirnya IDM akan tertutup dan tidak bias di aktifasi lagi.
                                       

 Trus bagaimana cara untuk mengaktifasinya kembali? Mungkin anda udah mencari-carinya di google dan banyak blog lainya, iya kan? Banyak sekali blok yang hanya member info dan mendownload patch nya, tapi sering kali dan hampir semuanya tak bias menyelesaikan permasalahan. anda tak usah pusing-pusing lagi dengan permasalahan tersebut karna saya akan memberi tutorial untuk mengaktifkanya kembali. Bagaimana Caranya?
Nah inilah inti dari pembahasan kali ini

pertama-tama anda harus Download di bawah pilih salah satu ya? 


  1. Nah pertama-tama anda harus menutup antivirus anda yang sedang bekrja aktif dengan cara cari ikon di dextop “pojok bawah kanan” langsung saja anda klik kanan pada ikon antivirus anda dan exit.
  2. Setelah antivirus off/mati  langsung saja anda tekan tombol windows di keyboard anda, anda tekan gmbar “windows” bersamaan dengan huruf “R”. akan muncul kotak yg di sebut “run”.  
  3. Oke setelah itu anda ketikkan “regedit” pada text box dan kemudian Enter. 
  4. Nah selanjutnya anda cari 2x klik pada HKEY_LOCAL_MACHINE  >  SOFTWARE
  5. Setelah itu anda cari file bernama “Internet Download Manager” dan hapus file tersebut, kemudian keluar.

  6.      Nah yang terahir anda cari Instalasi yang telah anda download tadi dan kemudian lakukan penginstalan kembali.
     
Itulah tadi tutorial untuk mengaktifkan kembali IDM anda, danPerlu anda ketahui, IDM anda akan berjangka waktu hanya 5 hari, setelah habis masa waktu anda, anda praktekkan kembali tutorial di atas.
bila anda kesulitan silahkan komen di bawah.