May 10, 2015

Cara Agar Blog Berada Di Urutan Teratas SEO Terbaru Mei 2015

Advertisement/Iklan Google :

                               

Cara Agar Blog Berada Di Urutan Teratas SEO >
Baik bertemu lagi di Info terkini, yang membahas tuntas semua masalah masalah yang bikin ribet, haha, dan saya akan member informasi lebih lanjut. Dan sekarang saya akan member tips bagaimana caranya blog atau web anda bias ada di page rank teratas? Udah tidak asing lagi memang sebuah blog bias menempati page rank teratas/urutan paling atas pada google . jika blog nongkrong di urutan teratas pasti semua pengguna internet akan mengunjungi blog anda dan jarang-jarang pilih blog yang di bawahnya, karena ini udah di anggap wajar saja, karena yang bertengger di atas pasti berisikan artikel atau sebagainya yang sangat informative dan berpengalaman. Contohnya seperti ini.

Pengguna internet jarang-jarang sekali mencari artikel hingga ke halaman-halaman selanjutnya, itulah mengapa page rank menjadi kunci sukses para pembuat web. Jika blog anda bertengger di page teratas pastinya bisnis anda sperti iklan dan sebagainya akan laris dan ramai , anda bias memanfaatkan saat-saat itu dengan berbisnis sobat. Tentunya itu yang di cari para pemblogger. Jadi anda harus meningkatkan trafik tingkatkan pagerank, perbanyak backlinks dan promosikan website atau blog Anda seluas-luasnya tanpa batas di dunia maya sobat.  Nih saya beri tips untuk blogger Indonesia, cara untuk blog kita agar berada di halaman awal atau berada di page teratas mesin pencarian google.


Contohnya ada pada gambar di atas sob, nih blog baru berumur 1 bulan, dengan bertukar link dengan blog lain bisa meningkatkan kepopuleran blog anda.

Cara pertama adalah dengan menerapkan strategi optimasi mesin pencari atau lebih dikenal dengan sebutan SEO, singkatan search engine optimation.Ada 8 point dasar dan elemen penting yang harus Anda perhatikanuntuk mendukung SEO, yaitu Nama Domain ,Judul atau head, Meta Keyword, Meta Deskripsi, kontens/isi, Sitemap, Natural listing, dan terakhir Backilnk.
Pada teknik mesin pencarian ada yang dinamakan ON page dan OFFpage. Yang on page itu dengan memaksimalkan keyword deskripsi agar mudah di kenal oleh mesin pencarian google, ada juga rahasia lain yaitu dengan mencantumkan alam blog anda di blog lain atau dengan mengkomentar blog orang, dengan itu blog anda bias tercantum di dalam blog lain, karena itu sangat memacu agar blog anda populer. Jika back link anda banyak akan sangat mempopulerkan blog anda tentunya dan ini sangat penting lo sob.
Dan lagi pada mesin pencari SEO on page di utamakan antara lain nama blog anda, judul posting, kata kunci dalam pembuatan artikel, meta keyword dan deskripsi. Yaitu judul artikel dan isi harus bersangkutan/menyambung. untuk memantabkan blog, anda juga harus lakukan tukar link dengan blog lain, hal itu membuat back link anda meningkat dan meningkatkan kepopuleran blog anda.
Jangan terpaku pada mesin pencarian google saja anda juga harus mendaftarkan blog anda di semua mesin pencarian, jika blog anda tersebar di segala mesin pencarian kepopuleran blog anda akan semakin terjamin. Untuk mendaftarkan blog anda ke mesin pencarian klik DI SINI atau DI SINI


Daftarkan blog anda di situ dan blog anda akan di optimalkan oleh berbagai mesin pencari. Dan untuk OFF PAGE jangan lupakan itu, karena itu juga sangat bias untu mendorong kualitas blog anda. Caranya dengan menukar/ saling tukar link dengan web/blog lain. Jika anda sulit untuk mencari partner link yang akan anda ajak tukar link silahkan klik DI SINI atau DI SINI 



cara ini sangat jitu dalam menaikan kualitas blog anda, dengan kata lain ini di sebut curang, inilah rahasia blog-blog yang bias bertengger teratas di papan pencarian google. Itulah sedikit tips dari saya, jika anda masih bingung atau kurang faham silahkan komentar di bawah dan jangan lupa bila mengkomentar di blog anda harus mencantumkan alamat blog anda juga. Trima kasih J