November 10, 2012

Free Download Google Chrome 24.0.1312.5-November 2012

Advertisement/Iklan Google :

Assalamualaikum sobat ku semua, kita berjumpa lagi di Blog Info terkini yang selalu memberikan info-infonya terbaru. Baik kali ini saya ingin share dengan anda tentang google chrome yang terbaru saat ini, yang sedang dirilis kemarin pada 7 november 2012, sangat baru sekali kan? Memang sangat baru sobat, nah memang google chrome adalah program yang penggunanya tidak main-main alias banyak sekali. Maka dari itu google chrome sangat kerap sekali mengeluarkan versi terbarunya. Pastinya program serch nya makin bagus dan canggih sobat.
Mungkin anda kurang faham tentang itu? Mari kita bahas. Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Banyak sekali kelebihan yang di miliki google chrome sobat, anda semua akan di nyamankan oleh google chrome. Ketik di address bar dan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.Thumbnail dari situs top Anda. Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.Mode penyamaran.Tidak ingin halaman yang Anda kunjungi untuk muncul di riwayat Web Anda? Pilih mode penyamaran untuk browsing pribadi.Safe Browsing

Google Chrome memperingatkan Anda jika Anda hendak mengunjungi phishing malware, dicurigai atau situs lain tidak aman.
Judul: Google Chrome 24.0.1312.5 Beta
Filename: 24.0.1312.5_chrome_installer.exe
Persyaratan: Windows XP / 2003 / Vista / 64 / XP64 / Vista64 / Windows7 Windows7
Bahasa: Beberapa bahasa
Lisensi: Open Source
Tanggal ditambahkan: November 7, 2012

Baik tidah usah bahas banyak-banyak langsung saja yang ingin mendownloadnya silahkan klik di bawah ini :
DOWNLOAD GOOGLE CHROME


Terimakasih banyak atas kunjungan anda semoga artikel ini bermanfaat.dan jika ada pertanyaan,usulan, dan kritik silahkan komentar di bawah.