November 28, 2012

Motivasi Cinta Paling Indah

Advertisement/Iklan Google :





Motivasi Cinta Paling Indah



Di pertemuan kali ini saya akan memberi kata-kata yang paling indah yaitu kata kata cinta. mungkin anda sedang galau gara gara cinta anda di tolak atau lagi patah hati? tepat sekali anda membaca artikel ini, langsung saja baca selengkapnya di bawah :








  • Cinta tidak menyadari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
  • Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.
  • Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.
  • Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
  • Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.
  • Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
  • Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.
itulah sedikit kata kata cinta yang insyallah bisa mendorong anda untuk lebih percaya diri lagi menghadapi cinta cinta di dunia ini. semoga bermanfaat dan terimakasih.
Baca lebih banyak lagi kata kata yang sangat bagus klik DISINI