Home » , » Cara Cepat Dapat uang Lewat Adf.ly

Cara Cepat Dapat uang Lewat Adf.ly

Written By samsul plur on December 18, 2012 | 5:44 AM

Artikel Populer :
Cara Cepat Dapat uang Lewat Adf.ly


Cara Cepat Dapat uang Lewat Adf.ly >> Baik di pertemuan kali ini saya akan share tentang Cara Cepat Dapat uang Lewat Adf.ly yang sering sekali di jumpai di dunia maya ini yaitu internet nih sobat. Buat agan-agan semua pastinya tau apa yang di sebut adf.ly bukan? nah untuk lebih memahaminya kita ulas sedikit tentang adf.ly dulu ya :)

Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link sekaligus untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original), sebenarnya Adf.ly ini sama dengan situs-situs lain yang digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link kita tersebut.


Dan Yang paling sering di jumpai sobat, penggunaan dari pemendekan atau penyembunyian link original ini adalah untuk tujuan link affiliasi. Karena dengan ini maka orang lain tidak bisa mengetahui link asli kita kalau tidak diklik link tersebut, tujuannya adalah agar bisa mendapatkan referral dari affiliasi tersebut. semua itu bertujuan hanya untuk mencari earning/ uang dolar yang banyak.

seperti contoh punya saya nih walau belum dapat banyak sih tapi ada sedikit kemajuan :D




curhat sedikit ya? :D
baru 2 bulan yang lalu saya kenal dengan yang namanya adf.ly, itu aja di kenalin sama kakak saya yang duduk di bangku kuliah. saya selalu pasang link adf untuk memendekkan url di postingan saya yang bertujuan untuk free download. itulah kunci sukses adf.ly. setiap 1 kali view anda akan di beri dolar 0,002. bayangin aja kalu satu hari 1000 view? wah kaya raya sob, lumayan buat jajan :)

lumayan sih sob pendapatanya asalkan banyak view adf.ly kita. jika adf kita banyak view nya maka otomatis kita akan dapat banyak ceperan sob. kuncinya sekali lagi saya ingatkan, Usahakan setiap posting anda di salah satu kunci yang paling penting untuk di tuju terdapat adf.ly (singkat url pada adf.ly anda.

itulah sedikit share dari saya, terimakasih banyak atas kunjungan anda dan semoga sukses selalu.
salam super blogger indonesia. Artikel Populer :