Home » » Kumpulan cerita lucu Terbaru 2013

Kumpulan cerita lucu Terbaru 2013

Written By samsul plur on December 23, 2012 | 3:25 PM

Artikel Populer :
Kumpulan cerita lucu Terbaru 2013 >> Di posting kali ini saya akan share tentang Kumpulan cerita lucu Terbaru 2013, langsung aja di simak sobat.


==========================================================================
Peluang Bisnis Ternak Bekicot
Teman-teman yang berada di indonesia kesempatan emas mendulang dolar, ada peluang bisnis:

Ternyata bekicot Indonesia digemari di negara Perancis, sebagai makanan high class, ada pengepul bekicot di kota Semarang sekaligus exportir bersedia membeli bekicot-bekicot dengan harga tinggi yaitu Rp 1 juta/kilogram.

Ini peluang bisnis yang menggiurkan apalagi di musim hujan seperti ini bekicot-bekicot banyak dijumpai dan dengan mudah didapatkan. Sebagai gambaran 10 ekor bekicot besar beratnya hampir 1 kg. Jadi kalo mau berjuang sedikit kita paling tidak bisa mendapat 25 ekor/hari = 2.5 Juta/hari. Kalau 1 bulan kita bisa mendapat 75 juta hanya dengan menjual bekicot, hebat bukan?

Syarat bekicot yang sehat sebagai informasi: Warna cerah, cangkang keras, berlendir, warna coklat.

Pengepul hanya membeli bekicot dalam kondisi demikian. Dan satu hal yg paling PENTING: bekicot tidak boleh dimasukan ke dalam karung! Tidak boleh dipegang tangan tapi harus digiring sampai ke rumah pengepul.

Selamat berbisnis!

==========================================================================

Inspeksi Mendadak ke Pabrik
Seorang Boss tiba-tiba melakukan sidak ke pabriknya untuk melihat kinerja pegawainya. Di pabrik ia menemukan seorang pria muda sehat dan segar yang tengah bersandar santai-santai, sementara di ruangan itu semua pegawai sibuk bekerja.

Si bos segera menghampiri pria yang sedang berdiri santai itu dan bertanya:

Bos : "Berapa kau dapat sebulan?"

Dengan sedikit gugup pria itu menatap si bos dan menjawab:

"Hemmm... Rp. 2 juta pak, eee...emangnya kenapa pak..?"

Si bos lalu mengeluarkan dompetnya dan mengambil lembaran-lembaran pecahan 100 ribuan lalu menyerahkan kepada pria itu sambil berkata, "Ini gajimu 3 bulan ke depan, 6juta, pesangonmu!! Cepat keluar, pergi dari sini. Dan Awas! Jangan balik lag!"

Dengan gugup dan setengah takut pria itu segera meninggalkan tempat itu tanpa banyak bicara, sambil kabur...

Lalu dengan muka yang berwibawa si bos mendekati pegawai lain yg sejak tadi menyaksikan adegan tersebut.

"Itulah nasib pekerja yang santai-santai di pabrik saya. Saya berhentikan saat ini juga. Tidak ada tawar-menawar. Kalian semua MENGERTI!? Dari divisi mana anak muda tadi itu?" tanyanya.

Suasana jadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan, "Ia tidak bekerja di sini Pak, ia adalah seorang penjual es keliling, yang sedang menunggu gelasnya..."

Boss: "?????"

==========================================================================
RANGKING 1

Pikir secara matang-matang baru jawab...
15 detik setelah memahami pasti bisa...

Pahamilah :
(5+3+2=151022)
(9+2+4=183652)
(8+6+3=482466)
(5+4+5=202541)

Jika logika kalian jalan, jawablah pertanyaan ini :
(5+6+7=........­...???

Jika kalian bisa menjawab berarti IQ kalian sudah pada angka 12.
Ini merupakan bentuk metode test IQ yang sederhana,,, (waktu hanya 15 detik...)

NB: Hadiah Pulas 100 Rb kirimin sms ini ke no yg tidak dikenal
”Tolong kirimin ibu pulsa 100 Rb ke no ini skrng jngan sms atau tlpn dulu nti bpk yg tlpn. bpk skrng dikantor polisi”

==========================================================================
jum'at pagi misterius

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU), di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada hari Jumat pagi, tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.

Hal ini sangat membingungkan para dokter. Beberapa bahkan berpikir bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini… Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana. Beberapa dokter sudah memegang Tasbih, Qur’an, Bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis. Sementara sang pasien masih terbaring di sana. Seiring waktu berputar… pukul 07:00… 07:30… tepat sebelum waktu keramat itu tiba… Pintu kamar itu terbuka…

Kemudian masuklah Suparman… part timer cleaning service untuk hari Jumat. Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.

==========================================================================
Gue Udah Tau

AL: “Eh lu anak baru ya?”
AB: “Iya..”
AL: “Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar”
AB: “Ooh… gue udah tahu”
AL: “Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi!”
AB: “Ooh…gue udah tahu”
AL: “Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk! kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek! Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih?”
AB: “Gue anaknya!!

==========================================================================
pengantin baru
Sepasang pengantin baru yang masih lugu kebingungan untuk melakukan hubungan pada malam pertama mereka.
“Apakah kau tahu apa yang harus kita lakukan” tanya sang istri.
“Wah, aku pun tidak mengerti sayang” jawab sang suami. “Tapi aku ada ide, mari kita ke bar yang banyak pelautnya. Semua orang tahu bahwa pelaut ahli dalam hal sex. Mari kita minta salah satu pelaut mengajari kita”.
Singkat cerita mereka pergi ke bar dan menemukan seorang pelaut yang bersedia memberikan “pelajaran”.
“Baiklah, mari kita ke kamar di atas untuk mengajari kalian apa yang harus dilakukan” jawab sang pelaut dengan senang hati. Di dalam kamar, sang pelaut menggambar sebuah lingkaran dilantai dan berkata pada sang suami “Kamu harus berdiri dalam lingkaran dan tidak boleh keluar walau apapun yang terjadi”
Singkat cerita, sang pelaut melakukan kewajiban sang suami terhadap sang istri. Setelah selesai, dia mendapati sang suami sedang terkikik-kikik sendiri di dalam lingkaran.
“Hei bung, kenapa kau tertawa?” tanya sang pelaut.
“Aku sudah keluar lingkaran dua kali, tapi kau tidak memperhatikan…”

==========================================================================

Lakukan apa yang kamu mau.

Rani adalah seorang yang sangat tergila-gila dengan cowok bule. Setiap hari ia mengimpikan untuk dapat berpacaran dan melampiaskan fantasinya dengan tipe cowok idamannya itu. Suatu malam Ia bertemu seorang lelaki bule yang gagah perkasa. Merasa mendapatka impiannya Rani membawanya ke rumah. Sesampainya dirumah, mereka langsung menuju kamar.
Rani : “Nah, sekarang kita sudah dikamar saya, tolong bukakan semua pakaian saya.”
Setelah lelaki itu membukakan semua pakaiannya, kemudian Rani berkata lagi : “Maukah kamu mengikat kedua tangan saya ditepi tempat tidur dan lakukan apa yang kamu mau.”
Lelaki bule: “Semua yang saya mau?”
Rani: “Iya, apapun itu…”
Si bule tersebut melihat seluruh ruangan dan kemudian mengambil semua perhiasan Rani dan meninggalkannya terikat di tepi tempat tidur.

==========================================================================

Suku Cadang Nomor 669
Seorang manajer sebuah bengkel kecil memiliki kesempatan untuk memesan suku cadang nomor 669 dari pabrik. Tapi ketika ia menerima itu ia melihat bahwa seseorang telah mengirimkan suku cadang nomor 699 sebagai gantinya.

Marah pada ketidakmampuan pabrik, ia segera mengirimkan bagian belakang suku cadang bersama dengan surat komplain.

Kurang dari seminggu kemudian, ia menerima kembali surat yang dia tulis dengan balasan hanya empat kata: "TINGGAL DIBALIK SAJA LABELNYA."
========================================================================== Artikel Populer :