May 10, 2015

Motivasi Mario Teguh Terbaru Mei 2015

Advertisement/Iklan Google :

 Motivasi Maruo Teguh Terbaru Mei 2015 >> Pada kesempatan ini saya akan share sedikit tentang kata-kata mario teguh terbaru, silahkan di baca :

 
1.Marilah kita berhenti menggunakan sikap dan perilaku orang gagal, untuk mencapai impian kita.
2.Kita tidak akan menemukan kedamaian menggunakan kualitas orang gagal dalam kehidupan orang berhasil.
3.Today is the day. Let's start!
4.Sesungguhnya, engkau bukan kekurangan rezeki.
5.Engkau hanya kurang bertindak.
6.Sahabatku yang letih dengan tertundanya banyak hal dalam kehidupan ini, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …Tuhanku Yang Maha Menyegerakan,
7.Sesungguhnya, apa pun yang menjadi kualitas hidupku hari ini adalah sebab dari sikap dan tindakanku selama ini.
8.Aku adalah membentuk nasibku sendiri. Sehingga yang kuupayakan adalah pembentuk kualitas hidupku.
9.Semakin baik yang kulakukan, akan semakin baik yang kuterima.
10.Dan semakin segera aku melakukannya, semakin segera kebaikan menjadi kualitas hidupku.
11.Tuhan, aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk bersegera melakukan yang sudah kuketahui sebagai yang harus kulakukan, untuk tidak menunda lagi, dan untuk tidak mencari-cari alasan yang menjadikanku merasa tak bersalah jika aku tak bertindak.
12.Hari ini adalah harinya. Aku harus memulai.
13.Tuhan, dampingilah aku lekat-lekat.Aku ingin sukses.Aamiin
14.Sebetulnya, tidak ada ide baik yang akan ditolak, jika orang yang membawa ide itu tidak ditolak. Orangnya, bukan usulnya.
15.Jiwa yang malas akan tetap tersesat, walaupun sudah sampai.
16.Jiwa yang tamak akan tetap mengeluh, walaupun sudah kaya.
17.Jiwa yang bersyukur, akan berbahagia bahkan di dalam masalah.
18.Syukur itu ajaib.

Terimakasih banyak atas kunjungan anda di info terkini :)