May 24, 2013

Cara Langsing | cara cepat langsing

Advertisement/Iklan Google :

Cara Langsing | cara cepat langsing<>Cara Langsing | cara cepat langsing,Kita brtemu lagi di info terkini yang selalu berbagi informasi dan solusi untuk anda, nah sekarang kita akan membahas masalah kelebihan berat badan yang pastinya mengganggu anda. Ingin cara menurunkan berat badan dengan cepat, aman dan alami? Ikuti langkah – langkah berikut ini.


Pada artikel ini kita akan membahas tips2 untuk langsing cepat, program diet yang bisa anda lakukan untuk mengurangi berat badan anda yang tinggi :

Menjadi kurus dan langsing merupakan impian banyak orang, terutama wanita. Tubuh yang kurus dan langsing memang sering dianggap sebagai patokan ideal apabila ingin disebut cantik ataupun seksi.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa kecantikan itu relatif dan tidak hanya dipandang dari ukuran tubuh saja, namun pada kenyataannya hal ini tidak selalu benar. Dapat dilihat setiap hari ada semakin banyak wanita yang berlomba-lomba untuk cepat menurunkan berat badan dan membuat tubuh mereka tampak seperti model-model di televisi.
Progam diet yang bisa anda lakukan

anda hanya saya anjurkan untuk mengikuti beberapa tips dari saya, tips ini sangatlah efektif untuk menurunkan berat badan anda dengan drastis dan tidak sulit :
riset dokter anda dianjurkan dulu untuk :

 Untuk Lebih Lengkap Lagi Download Ebook Tips Langsing Cepat Gratis di Bawah :


1. Meminum 8 gelas air putih setiap harinya, atau setara dengan 2 liter air putih / hari. Jangan mengkonsumsi air dingin apalagi air es.

program diet2. Jika Anda mengkonsumsi nasi (karbohidrat), jangan dicampur dengan ikan atau daging (protein). Lebih baik Anda memakan sayuran sebagai lauknya.

3. Jangan makan setelah pukul 19.00 atau 3 jam sebelum Anda tidur.

4. Jangan mengkonsumsi makanan kalengan. Lebih banyak perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan.

5. Selalu siapkan buah – buahan segar di rumah. Untuk makan pagi atau sarapan, lebih baik Anda mengkonsumsi oatmeal atau buah-buahan alami.

6. Sayuran yang paling ideal untuk dikonsumsi pada program diet adalah sawi putih dan brokoli.


Selain mengkonsumsi seperti di atas anda juga di anjurkan untuk :

1. Berolahraga

Olahraga menjadi hal yang sangat dianjurkan bagi mereka yang menginginkan cara cepat menurunkan berat badan. Olahraga merupakan hal yang sangat penting untuk membakar kalori dalam tubuh dan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Anda tidak harus melakukan berbagai macam olahraga berat, cukup dengan olahraga ringan seperti jogging setiap pagi selama 15 menit saja. Jika dilakukan secara teratur, Anda pun akan merasakan manfaatnya.

Dalam berolahraga, sebaiknya tidak di forsir atau memaksakan diri. Yang penting disini adalah konsistensi atau kebiasaan untuk berolahraga. Karena itu, mulailah dengan perlahan, kemudian jadwalkan waktu tertentu setiap minggunya untuk berolahraga. Cara ini dapat memberikan hasil yang lebih optimal agar anda dapat tetap langsing lebih lama. Tentunya anda tidak mau kembali menjadi gendut lagi setelah berhasil menjadi langsing bukan?

2. Hindari Terlalu Banyak Duduk

Jika Anda melakukan pekerjaan yang mengharuskan Anda duduk diam dalam waktu yang panjang, berilah jeda atau istirahat setiap satu jam sekali. Lakukan gerakan untuk meregangkan otot atau stretching  agar badan tidak terasa kaku. Selain itu bergerak lebih aktif layaknya anak kecil juga akan membuat berat badan Anda lebih cepat berkurang.

3.Minum vitamin


Meminum multivitamin sehari-hari dapat membuat rasa lapar berkurang. Setidaknya hal itu dibuktikan dalam dua studi yang telah dimuat dalam British Journal of Nutrition. Disebutkan, orang yang rutin meminum multivitamin cenderung memiliki berat badan yang lebih rendah daripada yang tidak meminumnya. Maka itu, coba cari suplemen multivitamin yang mengandung kromium, tembaga, asam folat, yodium, mangan, molibdenum, niasin, asam pantotenat, riboflavin, thiamin, vitamin B6 dan B12, dan seng

4.Bernapas dan kalahkan nafsu

Ketika sedang stres, kita cenderung mencari cara cepat yang juga akan menambah kalori. “Lakukanlah latihan pernapasan seperti pada yoga ini. Ketika merasa rileks, Anda tidak akan merasakan kelaparan,” kata Ralph LaForge, seorang ahli fisiologi dari Duke University Medical Center. “Orang biasanya akan membuat pilihan makanan yang lebih baik ketika sedang santai.”

5.Makan Sedikit Tapi Teratur


Anda sangat dianjurkan untuk makan secara teratur, bahkan sering – sering makan, tetapi dalam jumlah atau porsi makanan makan buahyang lebih sedikit. Hal ini berguna untuk membantu metabolisme pencernaan dalam tubuh. Dalam suatu program diet, hindari untuk sama sekali tidak makan. Hal ini akan membawa dampak yang negatif bagi tubuh, selain itu tidak makan sama sekali malah terkadang akan membuat seseorang lebih gemuk dalam prosesnya (karena metabolisme yang terganggu).

Hindarilah lemak, karbohidrat, serta gula dalam proses makan sehari-hari. Perbanyak makan protein serta sayur-sayuran sangat dianjurkan, karena makanan tersebut akan sangat baik jika dikonsumsi setiap hari dan tidak akan menimbulkan kegemukan. Makanan lainnya yang bagus dikonsumsi jika ingin cepat menurunkan berat badan adalah ikan sarden, buah anggur, buah labu dan daging sapi.