January 31, 2013

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Advertisement/Iklan Google :

Ada yang baru dari toko online Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan - Bagi anda yang ingin belanja ke Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan aja - Di tahun baru ini tepatnya 2013 sangat marak sekali dengan yang namanya toko online, seperti Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang sekarang ini menjadi toko online yang sangat marak dan terkenal. kita bisa mendapat barang yang kita inginkan di Ekiosku.com, jadi kita tak perlu repot lagi untuk membeli produk atau apapun yang kita inginkan. dengan adanya Ekiosku.com kita di permudah, karena dengan hanya duduk santai dan koneksi internet barang yang ingin kita pesan udah sampai. tapi gak gratis lah, pasti semua itu di sertai dengan uang. hehehe. Memang Ekiosku.com Tempat Jual Beli Online Aman.

ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.  ekiosku.com adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna ekiosku.com dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.


Bagaimana cara belanja di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan? memang sangat mudah sekali seperti tutorial gambar di atas kita hanya koneksi internet lalu pilih barang yang anda inginkan dan di sediakan oleh Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan kemudian silahkan tranfer uang anda, lalu barang akan di proses. dan sampailah barng ke tangan anda. mudah sekali kan?

setiap toko online pasti ada kelebihan dan kekurangan, tapi ekios ku lebih terpacu pada keuntungan anda membeli disini, apa keuntungan dari berbelanja di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan???
  • Jumlah produk tanpa batas.
  • Sistem pengaturan kios & produk yang  gampang dipakai.
  • Proteksi data pribadi dengan PIN.
  • Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  • Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
  • Customer service yang ramah dan siap membantu.
  • Dan masih banyak  fitur menarik lainnya.
Nah disana terdapat banyak sekali barang-barang yang anda inginkan.. memang sangat lengkap sekali, anda tinggal pilih saja seperti contoh di bawah ini :

 Untuk memperjelas tentang prosedur pemesanan dan pengiriman barang Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan silahkan lihat sekema di bawah ini :

Keterangan : Anda pesan melewati internet, kemudian akan di proses oleh Ekiosku.com, setelah itu tranfer uang anda melalui Rekening, dan barang akan segera di kirim ke alamat anda. dan tranfer selesai. mudah bukan?

 Nah... tunggu apa lagi, Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan memang toko Online terpercaya sob. Ayo belanja di Ekiosku.com tunggu apa lagi cepat aman dan terpercaya. solusi belanja Jual Beli Online Aman dan terpercaya. tanpa capek.

Untuk pembelian Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan anda tingggal pilih aja di kategori, sangat lengkap sekali sepertibuku dan majalah, elektronik, sampai musik dan film. jadi waktunya anda saat ini mulai berpindah ke jual beli online yang sangat mremudahkan kita semua dalam transaksi. nah ini review dari label yang bisa anda cari :






 Anda semakin di mudahkan dengan adanya Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan ini. seperti contohnya anda ingin membeli apa, anda hanya tinggal pilih di kategori seperti gambar di atas. misalnya anda ingin membeli laptop, anda tinggal ke menu kategori dan pilih kategori komputer kemudian klik pada sub kategori laptop. akan langsung muncul pilihan laptop terbaru dan akan selalu terupdate. nah memang sangat mudah sekali bukan? nih preview tentang kategori laptop :

blog-banner

Wah ada yang lebih menarik lagi nih, Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan sekarang versi mobile sudah ramah penjual, karena bisa melakukan pendaftaran kios baru dan pengaturan produk, membuat etalase toko, cek order masuk, dan mengupdate nomor resi pengiriman dan masih banyak lagi fitur untuk penjual di mobile.

Toko ini memang terus mengembangkan mobile ekiosku agar versi mobile ini semakin cepat, mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi dan semakin menjangkau banyak pengguna. Sesuai dengan semangat kami mewujudkan jual beli online aman menyenangkan! Cheers!!

Selamat belanja online untuk anda semua, pilihan tepat hanya Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. sukses selalu Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan semoga tambah maju dan terdepan. dan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan akan selalu hadir untuk anda kapanpun dan dimanapun.

Cara Buka Toko Online Gratis

1. Daftar sebagai pengguna baru terlebih dahulu (jika belum terdaftar).
2. Sesudah terdaftar, klik Buka Kios dan menyetujui Syarat Buka Kios.
3. Isilah informasi kios yang benar.
4. Isi nomor rekening bank untuk mnerima pembayaran.
5. Kios siap digunakan untuk berjualan.
6. Tambahkan produk untuk berjualan (baca Cara Tambah & Atur Produk / Etalase).
7. Jika ingin liburan atau vakum sementara, mohon status kios diubah ke status TUTUP  di Pengaturan Kios di halaman 
8. Kiosku maka kios anda tidak akan tampil dihalaman pencarian.
 
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan terus melakukan Inovasi, konsisten dan berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan terus melakukan penyempurnaan. Situs ini menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, baik kepada penjual maupun pembeli.