September 30, 2014

Toko Ebook Online Paling Terpercaya Di Indonesia

Advertisement/Iklan Google :


Toko Ebook Online Paling Terpercaya Di Indonesia>> membahas tentang toko online terpercaya saya langsung ingan Qbonk yang sering saya kunjungi untuk membeli Ebook TEKNISI KOMPUTER lengkap. dan toko online Qbonk sangat di percaya di indonesia, saya selalu membeli Ebook di Qbonk untuk memenuhi ilmu komputer, isinya juga mudah di fahami dan bahasanya sangat berkualitas.Klik di bawah untuk menuju toko online :



Toko online ini sudah beroperasi lebih dari 4 tahun dan sudah melayani ribuan klien dari seluruh Indonesia. Ternyata tidak hanya klien dari Indonesia, toko online ini juga merambah ke negeri seberang yaitu negeri Jiran atau Malaysia. Saya sebagai sales dari toko online ini juga merasakan kalau produk ebook teknisi komputer ini memang banyak dicari orang. Sehingga saya juga pernah mendapat 1 klien dari Malyasia. Dan dari sekian banyak klien yang sudah saya layani mereka menyatakan puas dengan pelayanan toko online ini. Berikut saya tampilkan pecakapan saya dengan salah satu klien di facebook, yang menyatakan puas dengan pelayanan kami.

Adapun ciri-ciri toko online yang aman untuk belanja :

    Sudah berumur minimal 1 tahun.
    Menggunakan domain berbayar. Toko Online profesional identik dengan domain berbayar.
    Mempunyai Kontak Online (mis: SMS, BBM, YM e-mail dll) yang merespon pertanyaan pengunjung
    Memiliki Alamat Kantor yang jelas untuk membeli produk secara langsung
    Kolom Testimonial. Memiliki minimal 50 testimonial pembeli.
    Ada web-blog lain yang bisa dipercaya selain toko online itu sendiri.
    Memberikan garansi produk dan garansi uang kembali 100%
    Ketik di GOOGLE : "tokoxxx.com-penipu" jika ada blog yang menulis tentang itu maka jangan beli produknya.
    Ada halaman Persetujuan Pembelian yang men-jelaskan hak dan kewajiban pembeli dan penjual.

CATATAN : Jika anda sudah menemukan 8 dari 9 poin di atas silahkan belanja. Qbonk Media Group memenuhi 9 kriteria tersebut !

Memang Qbonk lah yang paling terpercaya saat ini....
Klik Di Bawah Untuk Mengunjungi :