April 03, 2013

Penyebab Keguguran Dan Cara Mengatasi - Tips Cepat Hamil

Advertisement/Iklan Google :


Penyebab Keguguran Dan Cara Mengatasi - Alhamdulillah kami saat ini bisa share dan membuat artikel kembali, dan pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang penyebab-penyebab keguguran dan cara menghindarinya.
Pastinya para ibu hamil sangatlah takut pada yang namanya "Keguguran" iya kan? kecuali para ibu ibu yang tidak bertanggung jawab dan ingin sekali anak yang di kandungnya tersebut tidak hidup atau menggugurkannya, wah itu sangat kejam dan dilarang oleh agama. pastinya pembaca setia blog cepat hamil tidak seperti itu. memang keguguran paling di takuti oleh para ibu apalagi yang baru saja menikah dan menginginkan buah hati, jadi artikel ini di buat bertujuan supaya angka keguguran di dunia ini semakin berkurang. Selanjutnya kita simak tentang tanda-tanda keguguran yang sering di alami :
  1. KRAM DI DAERAH PANGGUL  Kram biasanya memang dialami oleh wanita hamil.Namun, tanda awal keguguran ini menunjukkan kram yang tidak biasa. Kram ini sering terjadi dan tidak mereda serta berlangsung dalam beberapa jam. Selain di daerah panggul, kram juga dirasakan di daerah sekitar selangkangan dan alat kelamin. 
  2.  MUAL DAN TERASA LELAH  Mual dan tiba-tiba muncul rasa lelah yang berlangsung lama merupakan salah satu tanda Anda keguguran di trisemester pertama. Cukup sulitmembedakannya karena mirip dengan tanda-tanda awal kehamilan. Perubahan hormonal pada awal kehamilan membuat Anda merasa sangat lelah. Setelah 2 bulan pertama, rasa lelah itu akan berkurang. Jika pada awal kehamilan Anda tidak merasa mual dan cepat lelah tetapi tiba-tiba mendadak muncul, maka kemungkinan mengalami keguguran.
  3. KELUARNYA GUMPALAN DARAH SAAT MENSTRUASI   terlambat kemudian diikuti dengan terjadi banyak gumpalan, maka ada kemungkinan Anda mengalami keguguran.
     Hal ini tidak berlaku jika Anda memiliki riwayat pendarahan menstruasi yang berat.
  4.  BERCAK DI VAGINA  Timbulnya bercak di vagina merupakan salah satu tanda awal keguguran. Bercak yang keluar biasanya berwarna merah muda atau darah segar. Bercak ini dalam beberapa waktu akan berubah menjadi warna kecokelatan. Hal itulah yang menyebabkan sulitnya membedakan antara bercak darah karena keguguran dengan bercak sisa menstruasi.
  5. NYERI PANGGUNG  yeri punggung disebabkan rahim menekan pada punggung ke arah dalam dan dapat menyebabkan terjadinya kejang pada rahim Anda. Jika nyeri itu tak juga reda setelah dipijat, maka merupakan salah satu gejala keguguran. tanda keguguran di awal kehamilan 5 Tanda Keguguran di Awal Kehamilan.
 Adapun cara Mencegah keguguran ada beberapa tips untuk andadan simak dengan baik-baik :

  • KAFEIN Terlalu banyak mengonsumsi kafein saat trimester pertama kehamilan bisa memicu keguguran. Sekitar 100 gram kafein diperbolehkan untuk wanita hamil yaitu setara dengan 1 bungkus kopi instan. Untuk menghindari keguguran, kurangi asupan kopi.
  • PENGAWET MAKANAN Setiap jenis makanan yang memiliki pengawet di dalamnya merupakan penyebab keguguran. Jangan pula minum jus dalam kemasan, sebaiknya Anda membuatnya sendiri di rumah.
  • HINDARI KEJU Keju putih adalah makanan yang berbahaya bagi ibu hamil, maka sebaiknya hindari makan keju pada trimester pertama kehamilan. Hal ini dapat menyebabkan keracunan makanan yang parah dan menyebabkan keguguran spontan. Untuk menghindari keguguran, jangan makan keju.
  • HINDARI STRES Ketika Anda sedang stres, hormon kortisol akan diproduksi dalam tubuh Anda. Hormon stres ini dapat memicu kontraksi pada rahim dan menggugurkan janin muda. Jadi, cobalah untuk menghindari stres sebaik mungkin.
  • JANGAN BERPERGIAN JAUH Bepergian jauh selama kehamilan harus dilakukan dengan cara yang sangatlah aman. Khususnya pada trimester pertama kehamilan, ketika janin masih belum cukup kuat untuk menghadapi guncangan, jadi hindari melakukan perjalanan jarak jauh. Juga, cobalah untuk menghindari bepergian dengan kendaraan roda dua.
 Nah sekarang anda sudah faham kan tentang faktor penyebab keguguran dan cara menghindarinya,  jadi tips menghindari keguguran seperti yang di tuliskan di atas yakni dengan menghindari kafein, pengawet makanan, keju, stres dan kecapekan. nah jika anda terhindar dari semua yang tertulis insyallah anda terhindar dari yang namanya keguguran. baik itulah yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat. 
DAPATKAN SEGERA BUKU PANDUAN HAMIL, PESAN DIBAWAH :
retail

Cara Cepat Punya Anak Cara Cepat Hamil
http://kopihijau.info/wp-content/uploads/2012/10/Cara-Cepat-Punya-Anak-II.png

UNTUK PEMESANAN KLIK ORDER SEKARANG :

Order Sekarang Cara Cepat Hamil
harga2 Cara Cepat Hamil

TENTANG BUKU :
  • Saya akan mengajak Anda mempelajari, faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut
  • Saya akan memperlihatkan pada Anda: faktor apa saja yang bisa membuat suami tidak subur (Ingat, ketidaksuburan bukan selalu karena masalah di pihak istri saja)
  • Saya akan membeberkan makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil
  • Saya akan membeberkan Tips Rahasia Cepat Hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil
  • Saya akan mengajarkan cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
  • Saya akan memberikan tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: “Gaya bercinta manakah yang memungkinkan istri agar cepat hamil?”
  • Saya akan membagikan tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan
  • Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), saya akan membantu Anda bagaimana meningkatkan peluang hamil (disertai Tips Diet lengkap)
  • Saya akan menjelaskan pada Anda kapan waktu yang tepat untuk Anda mengkonsumsi obat-obatan penyubur
  • Saya akan memberikan Anda petunjuk kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
  • Saya akan menjelaskan jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang bisa mempercepat kehamilan
  • Dan masih banyak lagi ‘RAHASIA’ lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda.

Order Sekarang Cara Cepat Hamil