May 27, 2013

Kumpulan Puisi Romantis Paling Lengkap

Advertisement/Iklan Google :

Kumpulan Puisi Romantis Paling Lengkap - Update kembali nih info terkini, Untuk kesempatan kali ini saya akan share seputar puisi yang romantis , ada banyak puisi romantis nih, buat ungkapin perasaan mu ke cewek kamu, monggo di simak bersama :






Kenangan Terindah

Aku masih sangat menyadari..
Bahwa dulu hatimu pernah ku miliki..
Walau kini aku sangat mengerti..
Apalah arti cinta yang pernah kau beri..

Bukan aku ingin mengingkari janji..
Namun kau yang tlah dulu mendustai..
Arti cinta yang ku pikir sejati..
Tapi hanyalah cinta palsu yang terjadi..

Tak apa aku terima..
Aku mengalah untuk bahagia..
Karena ku tau ini bukanlah kekalahan..
Bila nanti ku akan dapatkan yang terindah..

Selamat tinggal cinta mati..
Sampai nanti ku tak akan melupakan ini..
Sebab luka yang kau lukis..
Begitu abstrak terlihat..


Embun Pagi

Wahai embun pagi ...
dekapkanlah untuknya kerinduanku
yang aku kirimkan seiring hangat
cahaya sang mentari .

Dan kabut pagi ...
kirimkanlah selembar harapanku
untuknya,agar dalam tiap pijakan
langkahku ada senyum terindah darinya .

Ku ingin hari_hariku indah walau
tiada hadirnya di sisihku saat ini .
Ku harap ia selalu mendengarkan
kata hatiku yang setiap saat tak
pernah luput dari ingatan tentangnya .

Semoga keharuman ini selalu
menghias saat sang mentari
menyampaikan pesan rasaku untuknya .
Dan mekarlah selalu ia di taman hatiku .

Pengorbanan Cinta

Aku mengerti, mengapa kau begini..
Aku pun menyadari, mengapa akhirnya kau membenci diri ini..

Namun, tak pernah kau pahami..
Semua rasa yang kau beri..
Selalu menggores luka dalam hati..

Kau mendua dengan dia..
Tapi kau selalu berdusta akan kenyataannya..
Lalu mau bagaimana?
Bila akhirnya ku putuskan untuk berpisah saja..
Sebab aku tak ingin, bila selalu kau khianati seperti ini..

Maka biarlah aku sendiri, mungkin ini yang terbaik untuk diri ini..

Pergi sajalah bersama dia..
Semoga bahagiamu tak akan pernah usai bersamanya..
Walau ku yakin, aku akan sulit melupakan semua in..
Namun untuk bahagiamu, aku rela tersakiti..

Hanya Dirimu

Sayang..
Coba lihat mentari pagi ini..
Begitu indah dan berseri menyapa diri..

Rasakan hangatnya..
Hirup sejuk udaranya..

Dan resapilah..
Jika daun-daun asmarapun menari lemah gemulai menyemangati diri..

Sebab malam tadi terlalu asyik menikmati purnamanya..
Hingga segala cinta terbawa sedikit didirinya..

Namun pagi ini mentari memecahkan kegundahan yang menyekat hati..
Dan embunnya tlah membasuh segala luka dalam hati..
Maka aku tersenyum untuk pagi..
Juga untuk dirimu seorang..