May 24, 2013

Wow Penguin Update kembali dengan Penguin 4 memiliki twist

Advertisement/Iklan Google :

Wow Penguin Update kembali dengan Penguin 4 memiliki twist - inilah artikel yang ingin saya share kepada anda yang sering mencari backlink liar atu yang di namakan spammer. Nah apakah penguin itu? penguin adalah alat atau mesin yang di luncurkan google untuk mendeteksi adanya spam yakni di search engine-search engine yang ada di internet. jadi hati-hati dengan spam yang sering anda lakukan karena akan berakibat fatal untuk blog anda, terutama artikel atau link yang sering anda gunakan untuk menyepam. jika penguin menyerang artikel , maka si artikel akan hilang kontak dengan simbah google, lebih gampangnya akan di tendang dari google dan sulit untuk menaikkan kembali trafick yang dulu di atas.

Pelepasan keempat melawan spam-"Penguin Update" Google kini hidup. Tapi, Penguin 4 memiliki twist. Ini berisi teknologi 2,0 Penguin di bawah tenda, yang Google mengatakan adalah generasi baru dari teknologi yang lebih baik harus menghentikan spam.
Matt Cutts, kepala tim spam Google Web, mengumumkan Penguin 2.0 update baru selama Pekan ini di Google (Episode # 199). Dia dirujuk video sebelumnya dirinya berbicara tentang generasi Penguin update berikutnya, dan mengatakan ini sedang digulirkan "dalam beberapa jam ke depan."
Webmaster dan SEO: mengharapkan perubahan besar pada hasil pencarian. Matt khusus mengatakan bahwa 2,3% dari permintaan Inggris akan terasa dipengaruhi oleh pembaruan ini.
Cutts kemudian diposting rincian lebih lanjut tentang gulungan ini keluar di blog-nya. Ia menjelaskan bahwa peluncuran sekarang lengkap, termasuk untuk bahasa non-Inggris, dan bahwa "ruang lingkup Penguin berbeda menurut bahasa, misalnya bahasa dengan lebih webspam akan melihat dampak yang lebih. " Sebelumnya Penguin Update:
Penguin 4? Penguin 2.0? Kami menyebutkan setiap rilis dari Penguin secara berurutan, sehingga mudah untuk mengetahui ketika salah satu terjadi. Daftar sejauh ini:

    
Penguin 1 pada tanggal 24 April 2012 (berdampak ~ 3,1% dari permintaan)
    
Penguin 2 pada tanggal 26 Mei 2012 (berdampak kurang dari 0,1%)
    
Penguin 3 pada tanggal 5 Oktober 2012 (berdampak ~ 0,3% dari permintaan)
    
Penguin 4 pada 22 Mei 2013 (2,3% berdampak query)
Tapi setelah rilis pertama, kedua dan ketiga masih adalah data refresh dari algoritma Penguin dasar yang sama dengan hanya sedikit perubahan. Ini rilis keempat adalah perubahan besar, begitu besar bahwa Google telah disebut sebagai Penguin 2.0 internal. Penguin 2.0 Goes Deeper, berdampak Webmaster Lebih
Seperti kita bahas sebelumnya, Matt mengatakan dalam sebuah video baru-baru bahwa update Penguin ini merupakan update besar yang berlangsung lebih dalam daripada update Penguin asli dan akan berdampak banyak SEO dan webmaster dari versi generasi pertama.