October 17, 2013

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Advertisement/Iklan Google :

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Apa yang anda pikirkan jika membaca judul artikel ini? pastinya sama dengan apa yang saya pikirkan karena melihat begitu murahnya produk yang di jual di alfaonline yakni Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah. Kali ini alfa online mengadakan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah yang mana promo ini bisa di dapatkan oleh semua orang tak terkecuali. Nah apa saja sih keuntungan belanja online di alfaonline? mari kita simak beberapa keuntungannya belanja online di alfaonine berikut ini :


  • Tidak terikat tempat dan waktu, terutama bagi anda orang yang sibuk sehingga tidak sempat berbelanja dengan mendatangi ketoko.
  •  toko online ini yang menyediakan ragam produk yang anda inginkan.
  • menghemat waktu dan tenaga, anda tidak perlu berkeliling mal atau toko, anda cukup meluangkan waktu sebentar dengan membuka internet dan tentu saja anda akan terhindar dari kemacetan jalan raya.
  • Anda dapat membandingkan produk dan harga alfaonline dengan lainnya karena alfaonline satu-satunya toko online paling banyak promo heboh, sehingga lebih banyak konsumen memilih alfaonline.
  • Proses belanja yang mudah, cukup memesan barang, dan pembayaran biasanya dapat melalui internet/mobile banking atau ATM dan tinggal menunggu barang dikirim.

Nah memang sangat banyak keuntungan dari belanja online, anda tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah hanyak untuk membeli barang yang anda inginkan, cukup klik dan nikmati kemudahannya, dan barang akan langsung datang ke rumah anda, cukup mudah bukan? alfaonline tempat belanja murah.

Bagaimana cara membeli barang di alfa online?

Calon pelanggan cukup melakukan registrasi melalui website Alfaonline. Beberapa data harus dimasukan terlebih dahulu seperti alamat email, nomor telepon dan data-data pendukung lainnya. Setelah melakukan pendaftaran, aktivasi dari email harus dilakukan sebelum pengguna akhirnya dapat login dan berbelanja.
Jika anda belum bergabung untuk menjadi member alfaonline silahkan klik di bagian pojok kanan atas link registrasi. dan isikan data anda secara lengkap seperti screenshot di bawah ini :



Setelah aktifasi dilakukan, pelanggan dapat login seperti biasa  untuk memilih barang dan jumlah yang akan dipesan dengan harga yang sudah tertera di daftar barang.

Minimal pembelanjaan yang dapat dilakukan di Alfaonline adalah Rp50.000.

Setelah memilih barang, pelanggan harus mengisi ‘Model Pengiriman’ dengan pilihan dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat. Selanjutnya, pelanggan harus mengisi jadwal pengiriman, nama penerima, alamat lengkap dan place order. Terakhir, pelanggan harus menentukan cara pembayaran, yang sudah disediakan yaitu melalui Mandiri Clickpay (Bank Mandiri), XL Tunai, BCA Klikpay (BankBCA) dan e-voucher Alfamart.

Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp5000 setiap pengiriman untuk pembelanjaan dibawah Rp100.000. Sedangkan untuk pembelanjaan diatas Rp100.000, pelanggan tidak dibebankan biaya pengiriman berapapun.

Waktu  pengiriman atau pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yaitu pukul 08.00-12.00, 12.00-16.00, 16.00-19.00 dan 19.00-22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart, ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yaitu pukul 08.00-10.00, 10.00-12.00, 12.00-14.00,14.00-16.00, 16.00-18.00, 18.00-20.00 dan 20.00-22.00.(k31/ija)

Mudah bukan? toko online ini memang banyak sekali membatu konsumen untuk mendapatkan barang yang di inginkan, tanpa keringat tanpa susah payah untuk mendapatkan barang yang di inginkan cukup klik dan transaksi kita bisa langsung dapatkan barangnya. apalagi terdapat harga promo yang luar biasa di sini, maka dari itu jangan samapai kita ketinggalan. tunggu apa lagi untuk mendapat barang-barang dan kebutuhan yang ingin kita miliki, langsung kunjungi alfaonline.com. Alfaonline.com memang toko online yang sangat terpercaya untuk kita. itulah sedikit review tentang toko online murah yakni alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.