February 28, 2013

Review Web Hosting Terbaik Indonesia 2013

Advertisement/Iklan Google :

Review Web Hosting Terbaik Indonesia 2013 - Baik di postingan kali ini saya akan mereview tentang web hosting yang saat ini menjadi tempat hosting terbaik dan terpercaya di Indonesia. Langsung saja ini Review tentang web Hosting terbaik di Indonesia 2013 :

Alamat Website       :          www.jogjahost.com

Alexa Website         :          52,691

52.691#sthash.2U9XAgUK.dpuf
52.691#sthash.2U9XAgUK.dpuf
52.691#sthash.2U9XAgUK.dpuf

Page Rank                :          3

Tentang Jogja Hpst  :          Klik Disini

Paket Hosting          :          Klik Disini


Review Web Hosting Terbaik Indonesia 2013

Tentang Jogjahost

PT JOGJAHOST merupakan salah satu unit usaha yang bergerak pada penyediaan jasa online seperti hosting, domain, dan media online.
PT JOGJAHOST dilahirkan dari keinginan untuk membangun sebuah layanan yang murah dan terjangkau oleh semua, dan PT JOGJAHOST ingin juga menyediakan layanan-layanan berbasis web yang gratis dan sekarng sudah bisa anda temukan di www.evims.com.

Salah satu perbedaan yang sangat mendasar sekali antara PT JOGJAHOST dan provider hosting lain adalah PT JOGJAHOST mempunyai bandwith lebih besar sehingga alokasi bandwith baik dalam maupun luar negeri tidak menjadi masalah.

PT JOGJAHOST yang dulunya hanya perusahaan pribadi yang lahir pada pertengahan tahun 2008 dan saat ini sudah di resmikan menjadi nama PT JOGJAHOST pada oktober 2010.
Walaupun terhitung baru namun PT JOGJAHOST di support oleh pemain lama baik dari PT JOGJAHOST sendiri maupun dari network dan jaringan penyokong PT JOGJAHOST.

Jadi kenapa tidak putuskan saat ini anda akan mencoba kami, dan nikmatilah layanan terbaik kami.

PT JOGJAHOST merupakan hosting yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan hosting dengan harga terjangkau dengan kualitas premium.

Oleh karena itu berikut ini kami sampaikan beberapa alasan kenapa anda lebih baik berlangganan dengan kami:

    PT JOGJAHOST didirikan atas prakarsa seorang Neter yang ingin memberikan layanan hosting terjangkau dan memiliki kerjasama dengan ISP (Internet Service Provider), dan Pengusaha Hosting yang memang sudah berpengalaman di dunia hosting.
    PT JOGJAHOST dijalankan oleh orang-orang berpengalaman.
        Pimpinan PT JOGJAHOST merupakan salah satu Netter dengan konsumsi hosting yang sangat tinggi ( klik ) sehingga di pastikan memiliki pengalaman penggunaan hosting yang jauh lebih berpengalaman
        Staff Support PT JOGJAHOST merupakan staff support yang sudah diakui kemampuannya dalam melayani para klien.
        Staff Network PT JOGJAHOST merupakan tim ahli network datacenter di Indonesia dan sudah sangat diakui di Indonesia.
    PT JOGJAHOSTmempunyai kerjasama dengan penyedia jaringan terpercaya, . Hal ini dikarenakan kami ingin memberikan layanan yang optimum untuk semua klien PT JOGJAHOST
    PT JOGJAHOST dengan keuntungan mempunyai kerjasama dengan ISP dan datacenter yang terpercayai berarti mempunyai bandwith International yang jauh lebih besar daripada dimiliki oleh hosting lain. Sehingga PT JOGJAHOST tidak akan mengalami kesulitas akses dari luar negeri seperti yang banyak dialami oleh hosting lain.
    PT JOGJAHOST secara jaringan langsung terhubung dengan OpenIXP yaitu inter-koneksi antar koneksi di Indonesia sehingga sudah dipastikan PT JOGJAHOST dapat diakses dengan cepat.
    PT JOGJAHOST berkomitmen menyediakan harga hosting yang murah sehingga terjangkau bagi semua kalangan.
    PT JOGJAHOST berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memberikan sesuatu yang mungkin tidak akan anda dapatkan di hosting lain.
    PT JOGJAHOST memiliki hardware dukungan dengan tehnologi terbaru
    PT JOGJAHOST untuk penggunaan control panel memakai cPanel versi terbaru, dan selalu diupdate sehingga anda tentu akan sangat dipermudah dengan adanya hal tersebut.
    PT JOGJAHOST nantinya tidak akan bergerak dalam bidang profit saja, tapi kami untuk kedepan akan selalu memperjuangkan adanya service atau layanan gratis untuk semua pihak.
    Dukung dan saksikan komitmen kami tersebut.
    PT JOGJAHOST akan mengembalikan uang anda 100% jika anda tidak puas (mohon dibaca halaman Pembatalan kami untuk ketentuan lebih lanjut)

Jangan sungkan-sungkan bertanya ke pada kami di support {at} jogjahost.com.

Jadi tunggu apalagi, lebih baik pesan sekarang!