March 05, 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Advertisement/Iklan Google :

Iconia PC tablet dengan Windows 8 -  Kini telah hadir dengan tampilan baru dan tentunya, acer telah melahirkan sebuah PC Tablet  Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 , Iconia W510 untuk indonesia tercinta ini. Bagi anda yang menginginkan sebuah perangkat tablet sentuh yang memiliki sistem komputasi yang luar biasa. Acer Iconia W510 adalah sebuah PC Tablet dengan Windows 8 sebagai sistem operasinya. Dengan ukuran layar 10,1" HD serta dengan dilengkapinya "Keyboard Docking" Menjadikan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 tipe W510 ini lebih berkesan seperti mini notebook PC atau pun laptop (ketika keyboard-nya sedang di pasang).  Untuk Harganya sendiri, Acer membanderol Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini dengan kisaran harga Rp 5,999,000,- (Tanpa Docking) dan Rp 7,199,000,- (Include Docking). Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 :

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510
Tidak hanya notebook dan all-in-one PC, Acer mengeluarkan varian tablet terbaru dengan OS Windows 8. Adalah Acer Iconia W700 tablet PC yang telah dirilis dan akan memanjakan para gadget mania dengan fitur-fitur yang dibawanya. Acer Iconia W700 merupakan eksperimen berani dalam desain dan menginspirasi banyak orang bagaimana seharusnya perangkat komputer itu dikemas.
Tipis, ringan, dan bergaya smart casual sepertinya cocok untuk menggambarkan tablet PC besutan Acer ini. Tapi jangan salah, meskipun hanya berbobot 2,3 kg, Iconia W700 menawarkan performa terbaik dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Diitambah dengan grafis Intel HD Graphics 4000, sharing multimedia, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lainnya bukan lagi jadi masalah untuk tablet PC ini.Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Acer Iconia W700 memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi gambar hingga 1080 pixel. Dilengkapi dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer bisa menikmati sajian gambar yang sangat tajam dan jernih.
Di bagian pinggirnya, spAcer bisa menemukan beberapa fitur canggih seperti USB 3.0 yang sepuluh kali lipat lebih cepat dalam mentransfer file, Micro HDMI output untuk mentransfer gambar di tablet PC ke proyektor/TV, dan Bluetooth 4.0.
Jika spAcer termasuk penikmat film sejati, menonton via tablet PC besutan Acer yang satu ini juga akan terasa menyenangkan karena sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem audionya.Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 jutaan, Acer Iconia W700 juga akan memanjakan penggunanya dengan teknologi Green Instant On yang akan memungkinkan tablet PC tersebut melakukan proses booting lebih cepat. Selain itu, spAcer juga akan mendapatkan aksesoris tambahan yaitu Multipurpose Cradle sehingga tablet PC bisa disimpan dalam mode portrait atau landscape.
Iconia-Tab-W700-Acer-Ring (1)
Acer Iconia W700 juga dilengkapi dengan Acer Ring, fitur istimewa disiapkan khusus oleh Acer. Acer Ring menyediakan fitur yang memungkinkan kamu bekerja dan mengeksplorasi fitur-fitur secara lebih cepat dengan adanya shortcut ke beberapa aplikasi yang paling disukai atau sering digunakan. Touch experience yang cepat dan smooth menjadikannya nilai tambah dibanding tablet Windows 8 dari vendor lainnya.Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Yup, Acer Iconia W700 adalah solusi bagi spAcer yang membutuhkan gadget berbasis Windows 8 dengan konektivitas tinggi dan performa terbaik. Kunjungi Acer Center terdekat di kotamu atau hubungi Acer Contact Center 500-155 untuk mendapatkan info lebih jauh.