April 03, 2013

Cara Alami Agar Bisa Hamil Anak Laki-Laki

Advertisement/Iklan Google :


Cara Alami Agar Bisa Hamil Anak Laki-Laki -  Alhamdulillah di kesempatan kali ini saya bisa posting artikel kembali yang insyallah bermanfaat buat anda-anda semua. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara-cara atau metode alami seperti pada judulnya yaitu Cara Alami Agar Bisa Hamil Anak Laki-Laki.

Beberapa pasangan tentunya berbeda dengan pemikirannya, ada yang menginginkan anak laki-laki ataupun perempuan, namun kebanyakan setelah di tinjau lebih banyak pasangan yang menginginkan anak laki-laki. Tapi faktanya sekarang perbandingan anak laki-laki dan perempuan sangan jauh lebih banyak anak perempuan seperti 1 : 3. kesimpulannya jika ada 1 anak laki-laki akan ada 3 anak perempuan. Melihat perbandingan seperti itu jika di nalar pastinya membuat anak laki-laki itu memang sulit, tergantung tuhan yang menentukan takdir anak kita.
Berikut ini adalah metode alami untuk membuat anak laki-laki yang bisa anda coba :


  • Penetrasi Pria   penetrasi pria ada aturannya untuk mendapatkan anak laki-laki, yaitu pria yang penetrasi haruslah menyemprotkan spermanya sedalam-dalamnya. intinya dengan menyemprotkan sperma sedalam-dalamnya sperma akan cepat bereaksi dan segera bertemu dengan sel telur. dan satu lagi, sebaiknya sebelumnya tidak ejakulasi selama 5-6 hari, karena itu memaksimalkan kerja sperma untuk membuahi ovum.
  • Mengkonsumsi Makanan  mitosnya mengkonsumsi makanan tertentu bisa membuat anak yang di kandung adalah laki-laki. Makanan apa saja yang bisa di konsumsi? yaitu sperti apel, lobak, dan pisang. nah jika anda sangat menginginkan anak laki-laki anda harus banyak-banyak memakan buah tersebut. dan ada makanan yang harus di jauhi yaitu daging merah, atau segala jenis daging-dagingan.
  • Orgasme Wanita  Jika kita sedang berhubungan dengan pasangan sebaiknya si wanita harus sampai terjadi orgasme. mengapa demikian? karena beberapa penelitian mengatakan orgasme dapat menciptakan efek biologi di dalam vaginasehingga menjadi tempat yang ideal bagi sperma. jadi kesimpulannya anda harus membuat orgasme terlebih dahulu pasangan anda.
  • Berhubungan Pada Waktu Masa Subur  kebanyakan orang menganggap masa subur atau bukan itu di anggapnya sama saja, karena masa subur merupakan tempat dimana pembuahan bisa menghasilkan anak laki-laki, semua itu di sebabkan seperma XY lebih cepat mencapai sel telur. lalu bagaimana cara menghitung masa subur anda? jika ingin mengetahui rumusnya silahkan lihat artikel kami cara menghitung masa subur wanita.
  • Berdo'a   berdoa merupakan hal yang wajib bagi diri kita dan orang lain, karena dengan berdoa lah kita akan di bantu oleh tuhan kita. maka dari itu jika menginginkan anak laki-laki anda harus meminta kepada tuhan agar bisa di berikan anak laki-laki. berbagi pengalaman kami, pada waktu tetangga kami menginginkan anak laki-laki dan dia tidak tahu bagaimana cara agar mendapatkan anak laki-laki tersebut, setiap malam dia berdoa untuk anak yang di kandung istrinya tersebut, dalam do'anya dia selalu berkata "ya allah tuhan ku yang maha pengasih lagi maha penyayang, berikanlah aku anak laki-laki, yang kelak akan aku beri nama Muhammad" selalu begitu setiap malam. dan alhasil setelah melahikan anak tersebut adalah laki-laki. Apapun yang anda minta atau anda inginkan akan kembali kepada allah, jadi jangan lupakan do'a.

Nah itulah tadi sedikit tips dan info yang bisa saya berikan, jika ada kurangnya atau ada pertanyaan mengenai hal tersebut silahkan berkomentar di bawah , kami tidak akan segan-segan untuk menjawabnya. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. terimakasih banyak atas kunjungannya, tunggu artikel-artikel yang lainnya.
DAPATKAN SEGERA BUKU PANDUAN HAMIL, PESAN DIBAWAH :
retail

Cara Cepat Punya Anak Cara Cepat Hamil
http://kopihijau.info/wp-content/uploads/2012/10/Cara-Cepat-Punya-Anak-II.png

UNTUK PEMESANAN KLIK ORDER SEKARANG :

Order Sekarang Cara Cepat Hamil
harga2 Cara Cepat Hamil

TENTANG BUKU :
  • Saya akan mengajak Anda mempelajari, faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut
  • Saya akan memperlihatkan pada Anda: faktor apa saja yang bisa membuat suami tidak subur (Ingat, ketidaksuburan bukan selalu karena masalah di pihak istri saja)
  • Saya akan membeberkan makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil
  • Saya akan membeberkan Tips Rahasia Cepat Hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil
  • Saya akan mengajarkan cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
  • Saya akan memberikan tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: “Gaya bercinta manakah yang memungkinkan istri agar cepat hamil?”
  • Saya akan membagikan tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan
  • Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), saya akan membantu Anda bagaimana meningkatkan peluang hamil (disertai Tips Diet lengkap)
  • Saya akan menjelaskan pada Anda kapan waktu yang tepat untuk Anda mengkonsumsi obat-obatan penyubur
  • Saya akan memberikan Anda petunjuk kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
  • Saya akan menjelaskan jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang bisa mempercepat kehamilan
  • Dan masih banyak lagi ‘RAHASIA’ lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda.

Order Sekarang Cara Cepat Hamil