April 03, 2013

Cara Menghitung Masa Subur Wanita Agar Cepat Hamil

Advertisement/Iklan Google :


Cara Menghitung Masa Subur Wanita Agar Cepat Hamil - Alhamdulillah di hari yang cerah ini kami di izinkan mengetik sebuah artikel yang bertujuan memberi informasi yang insyallah berguna bagi anda yang membacanya. Dan topik pembahasan kali ini yaitu seperti judulnya, tentang Bagaimana Cara menghitung masa subur wanita? belum fahamkah anda? anda tak perlu bingung karna sebentar lagi kami akan menerangkan cara mudah untuk menghitung masa subur anda jika menginginkan hamil cepat ataupun menghindari kehamilan.


Nah sekarang tidak usah banyak basa basi lagi, langsung ke poin utama. Berikut adala RUMUS danCARA menghitung masa subur anda :



  • Wanita Yang Mempunyai Masa Haid Teratur  Jika anda memiliki masa haid teratur itu sangat baik, dan mudah sekali untuk menghitung masa subur anda. Masa subur wanita yang Haid dengan teratur (selisih masa haid berbanding sedikit dengan yang lalu) yaitu kurang lebih hari ke 14 anda memiliki masa subur. berarti kisaran hari 13-15 hari sebelum masa haid anda, Itulah masa subur anda.
  • Wanita Yang Mempunyai Masa Haid Tidak Teratur  lalu bagaimana cara menghitung masa masa subur wanita yang siklus haidnya tidak teratur seperti bulan pertama selang waktu 30 hari dan bulan ke 2 hanya 24 hari? memang sering kali wanita yang berumur muda selang waktu haidnya tidak setabil. Untuk menghitungnya yaitu kita harus mencatat minimal 6 bulan selang waktu haid kita. seperti contohnya :
    Bulan 1 = 24 hari
    Bulan 2 = 27 hari
    Bulan 3 = 28 hari
    Bulan 4 = 26 hari
    Bulan 5 = 30 hari
    Bulan 6 = 26 hari
    Misalnya catatan haid anda seperti di atas dan cara menghitungnya adalah dengan mengambil hari Terbanyak di kurangi 11 dan hari Terkeci  di kurangi 18 Contohnya :

    Hari paling kecil yaitu 24 hari - 18 hari = 6 hari
    Hari paling besar yaitu 30 hari - 11 hari = 19 hari

    Jadi masa subur anda adalah hari ke 6 sampai dengan hari ke 19 sebelum haid.
Nah itulah sedikit yang bisa kami sampaikan atas kurang lebihnya silahkan memberi komentar di bawah. dan jika ada pertanyaan silahkan bertanya dengan berkomentar dibawah. kami akan selalu memberi jawaban untuk anda. terimakasih selamat menghitung masa subur anda.
DAPATKAN SEGERA BUKU PANDUAN HAMIL, PESAN DIBAWAH :
retail

Cara Cepat Punya Anak Cara Cepat Hamil
http://kopihijau.info/wp-content/uploads/2012/10/Cara-Cepat-Punya-Anak-II.png

UNTUK PEMESANAN KLIK ORDER SEKARANG :

Order Sekarang Cara Cepat Hamil
harga2 Cara Cepat Hamil

TENTANG BUKU :
  • Saya akan mengajak Anda mempelajari, faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut
  • Saya akan memperlihatkan pada Anda: faktor apa saja yang bisa membuat suami tidak subur (Ingat, ketidaksuburan bukan selalu karena masalah di pihak istri saja)
  • Saya akan membeberkan makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil
  • Saya akan membeberkan Tips Rahasia Cepat Hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil
  • Saya akan mengajarkan cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
  • Saya akan memberikan tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: “Gaya bercinta manakah yang memungkinkan istri agar cepat hamil?”
  • Saya akan membagikan tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan
  • Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), saya akan membantu Anda bagaimana meningkatkan peluang hamil (disertai Tips Diet lengkap)
  • Saya akan menjelaskan pada Anda kapan waktu yang tepat untuk Anda mengkonsumsi obat-obatan penyubur
  • Saya akan memberikan Anda petunjuk kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
  • Saya akan menjelaskan jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang bisa mempercepat kehamilan
  • Dan masih banyak lagi ‘RAHASIA’ lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda.

Order Sekarang Cara Cepat Hamil