May 27, 2013

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Motivasi Terlengkap

Advertisement/Iklan Google :

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Motivasi Terlengkap - Motivasi merupakan kata-kata dorongan untuk orang yang jatuh agar bangkit kembali,. bagi para pemuda yang lagi jatuh dan sulit untuk berdiri waktunya kita bangkit dan jangan pernah menyerah dengan keadaan yang ada. jadilah kuat dan hilangkan kelemahan dalam diri anda. ini beberapa motivasi semoga bisa memotivasi anda semua :


Jangan buang waktumu hari ini dengan
terus - menerus mengkhawatirkan hari esok.
Bahkan gunung pun terasa datar ketika kamu
sudah sampai di puncaknya.
Do your best dan teruslah berusaha.


dalam kehidupan terkadang kamu memperoleh kesempatan kedua setelah mengalami kegagalan pada kesempatan pertamamu. Kesempatan kedua memberi kamu peluang untuk menunjukkan sisi gemilang dari dirimu, jadi gunakanlah dengan sebaik mungkin.

orang yang tidak pernah jatuh itu biasa , namun orang yang jatuh dapat berdiri kembali itu baru LUAR BIASA !!

Ketika seseorang yang kamu anggap kekasih telah meninggalkanmu demi kesenangan lain..JANGAN DI TANGISI..!!! Percayalah itu adalah cara Allah untuk menyelamatkanmu dari orang yang SALAH..

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

Hanya dengan kegigihan dan keteguhan hati..
Kita bisa mengalahkan segala halangan..dan melenyapkan semua rintangan..


Dalam hidup, ada beberapa orang yang tak akan pernah mampu berhenti mencintai seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.

Orang yg sabar bukan berarti orang yg tak akan pernah marah.Mereka hnya sebagian orang yg msh bisa tetap diam saat melihat masalah.

Motivasi itu ibarat mandi. badan akn bbau busuk jika kita tidak mandi, jk kita tidak motivasikn diri stiap hari,niscaya akn lemah smangat

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

Waktu adalah sebuah modal untuk saling mengenal satu sama lain, kau hanya harus lebih bijak mempergunakannya

Halangan dlm kehidupan selalu ada, tp jgn jadikan halangan itu sbg hambatan melainkan jadikan sbg pemicu tuk meraih apa yg kita impikan

Masalah itu sulit. Mengenal masalah lebih sulit. Tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit -Albert Einstein

Untuk menjadi kaya, jangan pernah mengorbankan kesehatan Anda. Karena sesungguhnya kesehatan adalah kemakmuran dari segala kemakmuran...

semua orang memiliki jatah gagal dalam hidup nya .. habis kanlah semasa masih muda... ( dahlan iskan )