June 02, 2013

Free Download Whatsapp Untuk PC Terbaru 2013

Advertisement/Iklan Google :

Free Download Whatsapp Untuk PC Terbaru 2013 - ini dia aplikasi chating yang saat ini telah menjajah dengan kemudahannya dan kenyamanannya. Aplikasi Whatsapp ini umumnya di setting di android atau hp yang canggih lainnya tapi kali ini telah di mudahkan lagi bagi laptop maupun komputer bisa install whatsapp tersebut di laptop atau komputernya. inilah whatsapp for PC/Laptop.

WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.


Cara Mendaftar Setelah Mengintall Whatsapp.

1. Download aplikasi tersebut dari websitenya. [3]
2. Install aplikasi tersebut ke smartphone.
3. Daftarkan nomor telepon anda tanpa menggunakan 0 atau format internasional karena WhatsApp menggunakan nomor telepon anda untuk mendaftar anda dalam databasenya.
4. Aplikasi kemudian akan mengirimkan kode konfirmasi via SMS yang mengharuskan Anda untuk mengisikan kode konfirmasi tersebut ke langkah selanjutnya. Setelah Anda mengkonfirmasi nomor telepon Anda, Anda siap untuk menggunakannya.
5. Aplikasi WhatsApp akan secara otomatis mendata phonebook untuk menunjukkan siapa-siapa saja yang sudah menggunakan WhatsApp. Untuk mengetahui siapa saja yang sudah masuk ke daftar, tekan pada tab contact. Mereka yang menggunakan WhatsApp akan memiliki status disamping nama mereka.
6. Mulailah perbincangan dengan teman-teman anda yang menggunakan WhatsApp dengan mengklik nama tersebut.
7. Anda dapat juga mengundang teman Anda untuk menggunakan WhatsApp aplikasi dengan menggunakan “Invite Friends”

Whatsapp ini dapat di jalankan di beberapa hape seperti
WhatsApp dapat dijalankan pada beberapa platform yaitu:
  • Apple iOS
  • BlackBerry
  • Android
  • Symbian
  • Nokia Series 40
  • Windows Phone, sementara hanya Windows Phone Mango yang mendukung aplikasi ini.

Download Whatsapp di Bawah Untuk PC di bawah  :