June 02, 2013

Free Download WeChat For PC Terbaru 2013

Advertisement/Iklan Google :

Free Download WeChat For PC Terbaru 2013 - ini dia aplikasi WeChat untuk komputer/PC dan juga yang mempunyai laptop, kini wechat dapat di install di PC atau laptop anda, dengan syarat koneksi internet tentunya. Awal keluar wechat hanya di install di beberapa android atau smartphone saja, tapi kini telah di permudah dan bisa di install di lebih banyak hape. mari kita simak beberapa ulasan tentang wechat, bagi yang belum faham :

WeChat adalah layanan komunikasi pesan suara dan teks ponsel yang dikembangkan oleh Tencent di Cina. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk Bahasa Inggris, Cina tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan.


Pendaftaran dilakukan melalui koneksi Facebook, ponsel SMS / VM, atau Tencent QQ. Aplikasi ini awalnya diluncurkan sebagai Weixin di Cina pada bulan Januari 2011, dengan dukungan bahasa internasional pada bulan Oktober 2011, dan kembali dicap sebagai WeChat pada April 2012 [1]. Hal ini sedang dipromosikan di India melalui situs game ibibo, di mana Tencent memegang taruhan [2].
Pada Maret 2012, WeChat memiliki lebih dari 200 juta pengguna menurut Tencent CEO Ma Huateng. Pada Januari 2013, ia memiliki 300 juta pelanggan di seluruh dunia [3]. Saat ini, WeChat hadir di Indonesia melalui kerjasama antara MNC Media, Indosat, IndosatM2, Panasonic Gobel Indonesia, Hillhouse Capital Inc, dan Tencent [4].
Aplikasi ini tersedia di App Store untuk iTunes, Google Play Store untuk Android, BlackBerry App World untuk BlackBerry, dan Marketplace untuk Windows Phone.

Download WeChat di bawah :