October 10, 2013

Jasa Internet Marketing yang Akan Memberikan Keuntungan Menggiurkan

Advertisement/Iklan Google :


Melakukan promosi menggunakan media internet merupakan salah satu cara jitu yang bisa dilakukan. Seiring dengan pengguna internet yang semakin banyak per harinya, merupakan kesempatan yang bagus untuk menupayakan internet marketing. Cara yang dilakukan untuk melakukan internet marketing pastilah ada media yang diusung. Salah satu media yang sangat populer digunakan adalah website. Dengan adanya website mampu mengemas satu bentuk periklanan dalam satu tampilan yang dapat disesuaikan dengan jenis industri Anda.

Dengan disertai desain web yang menarik, serta muatan isi yang padat dan berisi akan mudah menarik pengunjung web. Untuk semakin meningkatkannya pun dapat ditempuh dengan pendekatan SEO (Search Engine Optimization). Pendekatan ini merupakan sebuah sistem untuk mengoptimalkan sebuah website mampu berada di peringkat teratas atau di halaman pertama mesin pencari. Dengan peringkat teratas ini kemungkinan untuk dikunjungi pengguna semakin lebih besar.

Hal ini juga dilakukan oleh Pondok Media sebagai sebuah perusahaan web developer yang berkembang di Semarang dan memiliki kantor pula di Jakarta. Perusahaan ini berfokus dalam web development dengan fokus utama web design Indonesia, web hosting, dan internet marketing. Keunggulan desain yang disajikan adalah fresh dan menarik, disesuaikan dengan industri atau bisnis Anda. Tampilan yang bagus ini juga dilengkapi dengan pengelolaan yang mudah. Agar website tersebut mampu terpublikasi dengan mudah dan kases yang cepat, Pondok Media pun memiliki layanan hosting yang memiliki keunggulan uptime server hingga 99%. Hosting ini dilengkapi dengan processor Intel Quad Xeon dengan data center yang berada di Indonesia, Singapura, dan USA.

Khusus untuk internet marketing akan menyebarluaskan website Anda di dunia maya melaui pendekatan SEO, seperti yang telah dijelaskan pada bagian atas. Divisi SEO Pondok Media akan mengupayakan segala  sistem yang mampu mendongkrak sebuah website mampu berada di peringkat atas pada mesin pencari (search engine). Usaha yang dilakukn antara lain optimasi SEO on page, optimasi SEO off page, review artikel positif yang memuat produk atau profile perusahaan di blog-blog Indonesia, intregasi melalui sosial media seperti facebook dan twitter, blogwalking, dan masih banyak lagi. Melalui strategi tersebut akan berdampak pada hasil yang signifikan bagi perekembangan bisnis Anda.